Mp3

Kamis, 02 Mei 2019

Tutorial Membuat Logo Sederhana di Picsay Pro

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Kali ini saya akan memberika sebuah Tutorial Membuat Logo Sederhana di Picsay Pro.

Namun sebelum ke tutorial saya akan membagikan Fonts pack punya saya jika kalian membutuhkan font.

Link Fonts pack > disini

Link Background yang saya gunakan > disini

Oke langsung aja cek video. Mohon maaf apabila banyak kekurangan. Karena disini saya juga baru belajar.


Terima kasih telah menyempatkan waktunya di Info Tutorial Newbie
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial Membuat Logo Sederhana di Picsay Pro

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh Kali ini saya akan memberika sebuah Tutorial Membuat Logo Sederhana di Picsay Pro. Nam...